Tindakan Mengejek Lionel Messi Di Sosial Media, Junior Firpo Bisa Ditolak Barcelona Akibat Ulahnya!

Berita yang baru-baru ini muncul dateng dari bek Real Betis muda berusia 22 tahun, Junior Firpo, sepertinya ia harus berpikir dua kali lagi sebelum bertindak sembarangan di media sosial. Karena ia sudah melakukan, sebuah ejekan yang pernah ia lontarkan untuk mega bintang Barca, Lionel Messi tindakannya ini bisa membuatnya gagal bergabung dengan Barcelona.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut belakangan ini dikaitkan dengan dua klub raksasa, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Hal ini dikarenakan performa apiknya selama membela Real Betis di sepanjang musim 2018-2019 kemarin. Ternyata di lirik oleh dua klub besar ini.

Belakangan, diketahui bahwa Madrid mundur dari perburuan. Sebab mereka telah mendatangkan bek asal Prancis berusia 24 tahun, Ferland Mendy, untuk menjadi deputi Marcelo di sektor kiri pertahanan. Dan saat ini klub asal Spanyol tersebut, Barcelona kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bermain di Barcelona adalah salah satu impian bagi beberapa pemain yang memang sudah mengidolakannya sejak dulu. Namun sayangnya, peluang Firpo untuk mendapatkan kesempatan langka itu bisa saja gagal akibat ulahnya yang tak bisa dikontrol lewat media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Diario GOL mengabarkan bahwa Firpo pernah mengejek bintang sekaligus kapten Barcelona saat ini, Lionel Messi. Pernyataan darinya di media sosial Twitter pun kelewatan karena ini menyangkut latar belakang keluarga pemain asal Argentina tersebut. Tentu setiap orang tidak ingin keluarganya di bawa-bawa menjadi bahan ejekan atau sindiran.

Untuk tindakannya itu, tentu saja ini menjadi point untuk Barcelona bisa berpikir dua kali sebelum memboyongnya ke Camp Nou. Tidak ada jaminan bahwa jika sikapnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan, karena ini bisa beresiko yang mungkin saja bisa berakibat buruk untuk klub berjuluk Blaugarana itu. Tentu Barcelona tidak mau akhirnya harus mengambil resiko yang tidak membawa keuntungan untuk tim.

Bukan Pertama Kalinya Ini Terjadi

Pernyataan pemain Junior Firpo di media sosial itu sebenarnya sudah lama. Diketahui dari unggahan salah satu akun Twitter, Firpo menuliskan ejekannya kepada Lionel Messi pada tahun 2012 silam. Itu ditulisnya di akun Twitter lama yang sudah hilang, yakni @JuniorFirpo3.

Meski telah dihapus, tapi rekam jejak digital sulit untuk dihilangkan. Seorang pengguna akun Twitter lalu mengunggah gambar yang menampakkan kata-kata ejekan Firpo kepada Lionel Messi yang terjadi sejak dulu.

Dan ini bukan pertama kalinya terjadi di perduniaan media sosial. Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, juga pernah menuliskan sesuatu di Twitter yang jelas takkan disukai oleh para penggemar setia Los Merengues.

Dilansir dari Mundo Deportivo, diketahui bahwa gelandang berumur 22 tahun tersebut pernah mengejek legenda Real Madrid, Iker Casillas, beserta sang istri, Sara Carbonero. Ia juga pernah memberikan ucapan simpatik kepada rival bebuyutan, Barcelona. Untuk orang-orang yang tidak bijak dalam penggunaan sosial media seperti ini yang bisa membawa dampak untuk dirinya sendiri yang tidak di inginkan semoga saja untuk beberapa orang tersebut bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial mereka ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *