Persoalan Gaji, Gareth Bale Menolak Untuk Pindah Ke Spurs

Berita yang beredar kali ini yaitu tentang menolaknya gareth bale yang punya rencana akan pindahnya ke tottenham hotspur. Alasan penyerang sayap real madrid tersebut tidak ingin mendapatkan gaji dengan angka yang minim jika pindah ke spurs.

Gareth bale dikatakan juga sudah tidak lagi masuk dalam rencana real madrid. Ia sudah tidak di libatkan dalam pertahanan El real dalam dua laga yang dilaksanakan terakhir. Ini menunjukkan jika gareth bale tidak lagi dibutuhkan oleh real madrid.

Sang pelatih zinedine zidane sudah memberikan tanda-tanda bahwa gareth bale tidak masuk dalam pertandingan musim depan. Zidane memberikan ini tidak dengan pasti berkata akan melepaskan gareth bale. Namun sepertinya saat ini sudah cukup untuk zidane mengandalkan pemain dengan usia 29 tahun.

Lalu benarkah gareth bale menolak untuk pindah ke spurs dikarenakan persoalan gaji? Simak lebih lanjut berikut ini ya.

Pendapatan Lebih Sedikit

Selain secara teknis memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Real madrid nyatanya ingin membuang gareth bale dikarenakan beban gajinya yang begitu tinggi. Read madrid saat ini sedang mengusahakan untuk mengurangi beban gaji pada pemain lama agar punya slot untuk pemain baru yang lebih kecil bayarannya yang memang serius akan dibeli.

Di kutip dari informasi the mirror, gareth bale kini mendapatkan gaji dengan nilai 600 ribu pound waktunya yaitu dalam satu pekan. Dengan nilai gaji tersebut, gareth bale dinobatkan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di real madrid, dan juga di eropa.

Hal ini akan membuat spurs mengalami kesulitan untuk memenuhi standar gaji tersebut. Karena itu mereka hanya siap menerima kehadiran kembali pemain asal wales jika ia bersedia memotong gajinya dengan jumlah yang lebih masuk akal.

Dan akhirnya gareth bale mengambil keputusan untuk menolak tawaran pindah ke spurs yang sudah diirencanakan oleh real madrid. Gareth bale memilih tetap berada di santiago bernabeu pada musim depan. Mantan pemain southampton ini juga masih mempunyai kontrak sampai tiga tahun kedepan.

Rancangan Peminjaman

Real madrid susah menetapkan untuk memulai langkah bisa melepas gareth bale ke spurs. Yang direncanakan pada pekan ini, kedua tim ini sedang mencoba proses kesepakatan transfer gareth bale dengan rencangan peminjaman.

Real madrid bersedia meminjamkan gareth bale selama satu musim kepada spurs berikut sudah dengan kompensasinya. The lily white akhirnya harus membayar senilai 10 juta euro. Dan pilihan ini di terima oleh pihak spurs. Tetapi seperti yang sudah dijelaskan di atas, spurs memang tidak sanggup untuk membayar gaji gareth bale yang mencapai 600 ribu pounds didalam satu pekan. Oleh karena itu, pasukan mauricio pochettino meminta dengan rasa yakin pada gareth bale untuk menurunkan tarif gajinya seperti sewajarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *